Total Pengunjung 154934
Oleh Bagus Setiawan, 2017-10-18, Dibaca 101 Kali

Oleh : Ahmad Fadli

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) menandatangani kerja sama dengan Badan Usaha Milik Rakyat (BUMR) tentang pengembangan daya dukung teknologi informasi dan komunikasi serta infrastruktur perumahan bagi pedagang kaki lima.

MOU dilakukan oleh Ketua Umum APKLI dr Ali Mahsun M. Biomed dengan DR. Tanri Abeng, MBA. (BUMRA), dan RA. Ayla Dewi Anggraeni, MBA. (Property Consultant Ayla and Assosiate).

Penandatangan berlangsung pada Selasa,  17 Oktober 2017 di Kampus Tanri Abeng University Jl. Swadarma Raya No. 58 Ulujami Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

“Kerja sama ini untuk kemajuan PKL dan merupakan bagian dari upaya Revolusi Kaki Lima Indonesia yang kami lakukan. Kami selalu mengatakan, pemberdayaan YES, penggusuran NO,” kata Ali Mahsun kepada dalam siaran persnya  Selasa (17/10/2017).

Ia mengatakan, Tanri Abeng bukan sebatas manajer Rp 1M sehari, lebih dari itu, beliau adalah Begawan Ekonomi Rakyat Indonesia. Oleh karena itu, selaku Ketua Umum APKLI, beliau saya berikan amanah sebagai Ketua Dewan Penasehat Nasional DPP APKLI 2017-2022, pungkas Dokter Ali Ahli Kekebalan Tubuh Jebolan FK Unibraw dan FK UI berkumis eksentrik asli Mojokerto Jawa Timur.

 Apa yang tengah dilakukan APKLI untuk memberdayakan PKL adalah nyata, dan BUMR mendukung sepenuhnya untuk mewujudkan Revolusi Kaki Lima Indonesia sebagai agenda besar APKLI saat ini, tegas sambutan Tanri Abeng penggagas BUMRA dan pemilik Tanri Abeng University pada kesempatan yang sama.

Sumber : industry.co.id


comments powered by Disqus